1 |
|
Cakupan sarana prasarana dan pembinaan sumber daya kesehatan |
Positif |
2 |
|
Pelayanan kesehatan orang dengan gangguan jiwa berat |
Positif |
3 |
|
Pelayanan kesehatan penderita diabetes melitus *) |
Positif |
4 |
|
Persentase RS yang memiliki sarana dan prasarana dalam kondisi baik |
Positif |
5 |
|
Cakupan bina kelompok pembudidaya ikan |
Positif |
6 |
|
Cakupan kapasitas sumber daya manusia kesehatan |
Positif |
7 |
|
Cakupan kesehatan ikan dan lingkungan |
Positif |
8 |
|
Cakupan Mutu Pelayanan FKTL |
Positif |
9 |
|
Cakupan Mutu Pelayanan FKTP |
Positif |
10 |
|
Cakupan Mutu Pelayanan FKTP |
Positif |
11 |
|
Cakupan Mutu Pelayanan Laboratorium |
Positif |
12 |
|
Cakupan optimalisasi pengelolaan dan pemasaran produksi perikanan |
Positif |
13 |
|
Cakupan pemberdayaan masyarakat bidang kesehatan |
Positif |
14 |
|
Cakupan pemberdayaan masyarakat dalam pengembangan pariwisata |
Positif |
15 |
|
Cakupan pembinaan kelompok ternak |
Positif |
16 |
|
Cakupan pembinaan kepramukaan |
Positif |
17 |
|
Cakupan pembinaan olahraga |
Positif |
18 |
|
Cakupan pembinaan pemuda |
Positif |
19 |
|
Cakupan Pembinaan UKBM |
Positif |
20 |
|
Cakupan pemenuhan upaya kesehatan perorangan dan upaya kesehatan masyarakat |
Positif |
21 |
|
Cakupan pencegahan dan penanggulangan penyakit hewan |
Positif |
22 |
|
Cakupan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular |
Positif |
23 |
|
Cakupan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular |
Positif |
24 |
|
Cakupan penerapan teknologi peternakan |
Positif |
25 |
|
Cakupan pengawasan peredaran obat hewan |
Positif |
26 |
|
Cakupan pengembangan budidaya perikanan |
Positif |
27 |
|
Cakupan pengembangan kawasan budidaya perikanan air tawar |
Positif |
28 |
|
Cakupan pengembangan pengawasan sumberdaya perikanan |
Positif |
29 |
|
Cakupan Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan peningkatan kapasitas ekonomi kreatif |
Positif |
30 |
|
Cakupan peningkatan pelayanan kedinasan KDH/WKDH |
Positif |
31 |
|
Cakupan peningkatan pemasaran hasil produksi peternakan |
Positif |
32 |
|
Cakupan peningkatan pemasaran hasil produksi peternakan |
Positif |
33 |
|
Cakupan peningkatan prasarana peternakan |
Positif |
34 |
|
Cakupan peningkatan produksi hasil peternakan |
Positif |
35 |
|
Cakupan Peningkatan sarana dan prasarana aparatur |
Positif |
36 |
|
Cakupan peningkatan sarana prasarana Daya Tarik Wisata dan industri pariwisata dalam kondisi baik |
Positif |
37 |
|
Cakupan penyediaan dan pengembangan pra sarana produksi peternakan |
Positif |
38 |
|
Cakupan penyediaan dan pengembangan sarana produksi peternakan |
Positif |
39 |
|
Cakupan promosi/ pemasaran pariwisata |
Positif |
40 |
|
Cakupan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan dan Makanan Minuman |
Positif |
41 |
|
Cakupan Sediaan Farmasi, Produksi Alat Kesehatan dan PIRT |
Positif |
42 |
|
Cakupan sumber daya manusia kesehatan |
Positif |
43 |
|
Cakupan Surveilans dan Imunisasi |
Positif |
44 |
|
Cakupan Tempat Pengelolaan Makanan (TPM) |
Positif |
45 |
|
Jumlah kepeminatan atau pendaftar penanaman modal |
Positif |
46 |
|
Meningkatnya Ketentraman dan Keteriban Umum |
Positif |
47 |
|
Meningkatnya Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Desa |
Positif |
48 |
|
Pelayanan kesehatan orang dengan risiko terinfeksi HIV |
Positif |
49 |
|
Pelayanan kesehatan orang terduga TB |
Positif |
50 |
|
Pelayanan kesehatan pada usia produktif |
Positif |
51 |
|
Pelayanan kesehatan penderita hipertensi |
Positif |
52 |
|
Penerapan SAP berbasis akrual yang baik dan benar |
Positif |
53 |
|
Persentase desa yang tertib administrasi |
Positif |
54 |
|
Persentase desa yang tertib administrasi |
Positif |
55 |
|
Persentase desa yang tertib administrasi |
Positif |
56 |
|
Persentase Desa yang tertib administrasi |
Positif |
57 |
|
Persentase Desa Yang Tertib Administrasi |
Positif |
58 |
|
Persentase Desa yang tertib administrasi |
Positif |
59 |
|
Persentase Desa yang tertib Administrasi |
Positif |
60 |
|
Persentase desa yang tertib administrasi |
Positif |
61 |
|
Persentase desa yang tertib administrasi |
Positif |
62 |
|
Persentase Desa Yang Tertib Administrasi |
Positif |
63 |
|
Persentase Desa/Kelurahan yang Tertib Administrasi |
Positif |
64 |
|
Persentase Fasilitasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa |
Positif |
65 |
|
Persentase Fasilitasi Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat |
Positif |
66 |
|
Persentase kebijakan perekonomian dan pembangunan yang terfasilitasi |
Positif |
67 |
|
Persentase Kegiatan yang di Koordinasikan |
Positif |
68 |
|
Persentase kegiatan yang dikoordinasikan |
Positif |
69 |
|
Persentase Kegiatan yang Dikoordinasikan |
Positif |
70 |
|
Persentase kegiatan yang dikoordinasikan |
Positif |
71 |
|
Persentase kegiatan yang dikoordinasikan |
Positif |
72 |
|
Persentase Kegiatan Yang Dikoordinasikan |
Positif |
73 |
|
Persentase kegiatan yang dikoordinasikan |
Positif |
74 |
|
Persentase Kegiatan Yang Dikoordinasikan |
Positif |
75 |
|
Persentase kenaikan Pajak |
Positif |
76 |
|
Persentase kenaikan retribusi |
Positif |
77 |
|
Persentase Kerjasama Desa dan Kawasan Perdesaan |
Positif |
78 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
79 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
80 |
|
Persentase Ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
81 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
82 |
|
Persentase Ketercapaian Pelayanan Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah |
Positif |
83 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
84 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
85 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
86 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
87 |
|
Persentase Ketercapaian Pelayanan Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah |
Positif |
88 |
|
Persentase Ketercapaian Pelayanan Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah |
Positif |
89 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
90 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
91 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
92 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
93 |
|
Persentase Ketercapaian Pelayanan Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah |
Positif |
94 |
|
Persentase Ketercapaian Pelayanan Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah |
Positif |
95 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
96 |
|
Persentase Ketercapaian Pelayanan Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah |
Positif |
97 |
|
Persentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
98 |
|
Persentase ketercapaian penataan organisasi |
Positif |
99 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
100 |
|
Persentase Ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
101 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
102 |
|
Persentase Ketercapaian Perencanaan, Evaluasi Kinerja OPD dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
103 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
104 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
105 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
106 |
|
Persentase Ketercapaian Perencanaan, Evaluasi Kinerja OPD dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
107 |
|
Persentase Ketercapaian Perencanaan, Evaluasi Kinerja OPD dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
108 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
109 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
110 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
111 |
|
Persentase Ketercapaian Perencanaan, Evaluasi Kinerja OPD, dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
112 |
|
Persentase Ketercapaian Perencanaan, Evaluasi Kinerja OPD, dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
113 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
114 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
115 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
116 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
117 |
|
Persentase Ketercapaian Perencanaan, Evaluasi Kinerja OPD, dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
118 |
|
Persentase Ketercapaian Perencanaan, Evaluasi Kinerja OPD, dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
119 |
|
Persentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
120 |
|
Persentase Ketercapaian Perencanaan, Evaluasi Kinerja OPD, dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
121 |
|
Persentase Koordinasi Penanganan Masalah Ketenteraman, Ketertban Umum dan kebencanaan |
Positif |
122 |
|
Persentase koordinasi penanganan masalah Ketenteraman, ketertiban umum dan kebencanaan |
Positif |
123 |
|
Persentase Koordinasi Penanganan Masalah Ketenteraman, Ketertiban Umum dan kebencanaan |
Positif |
124 |
|
Persentase Koordinasi Penanganan Masalah Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Kebencanaan |
Positif |
125 |
|
Persentase Koordinasi Penanganan Masalah Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Kebencanaan |
Positif |
126 |
|
Persentase Koordinasi Penanganan Masalah Ketentraman, Ketertiban Umum dan Kebencanaan |
Positif |
127 |
|
Persentase Koordinasi Penanganan Masalah Ketentraman, Ketertiban umum dan Kebencanaan |
Positif |
128 |
|
Persentase pelayanan perizinan |
Positif |
129 |
|
Persentase pelayanan publik sesuai SOP dan SP |
Positif |
130 |
|
Persentase Pelayanan Publik sesuai SOP dan SP |
Positif |
131 |
|
Persentase Pelayanan Publik sesuai SOP dan SP |
Positif |
132 |
|
Persentase pelayanan publik sesuai SOP dan SP |
Positif |
133 |
|
Persentase Pelayanan Publik sesuai SOP dan SP |
Positif |
134 |
|
Persentase pelayanan publik sesuai SOP dan SP |
Positif |
135 |
|
Persentase Pelayanan Publik sesuai SOP dan SP |
Positif |
136 |
|
Persentase Pelayanan Publik Sesuai SOP dan SP |
Positif |
137 |
|
Persentase Pelayanan Publiksesuai SOP dan SP |
Positif |
138 |
|
Persentase Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan, Lembaga Adat dan Masyarakat Hukum Adat |
Positif |
139 |
|
Persentase Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan |
Positif |
140 |
|
Persentase Pemenuhan Fasilitasi Kebijakan Anggaran |
Positif |
141 |
|
Persentase Pemenuhan Fasilitasi Pelaksanaan Pengawasan Kode Etik DPRD |
Positif |
142 |
|
Persentase Pemenuhan Fasilitasi Peningkatan Kapasitas DPRD |
Positif |
143 |
|
Persentase pemenuhan fasilitasi Raperda |
Positif |
144 |
|
Persentase Pemenuhan Fasilitasi Rekomendasi DPRD |
Positif |
145 |
|
Persentase Pemenuhan Fasilitasi Tugas DPRD |
Positif |
146 |
|
Persentase Penduduk yang melakukan perekaman KTP |
Positif |
147 |
|
Persentase penebitan KK |
Positif |
148 |
|
Persentase Penerbitan Akta Kematian |
Positif |
149 |
|
Persentase Penerbitan Akta Perkawinan |
Positif |
150 |
|
Persentase penerbitan akte kelahiran |
Positif |
151 |
|
Persentase Penerbitan KIA |
Positif |
152 |
|
Persentase Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan |
Positif |
153 |
|
Persentase pengendalian investasi |
Positif |
154 |
|
Persentase pengolahan data |
Positif |
155 |
|
Persentase peningkatan ketersediaan fasilitas perlengkapan jalan pendukung pengamanan dan keselamatan lalu lintas |
Positif |
156 |
|
Persentase peningkatan ketersediaan fasilitas perlengkapan jalan pendukung pengamanan dan keselamatan lalu lintas |
Positif |
157 |
|
Persentase Peningkatan Ketersediaan Prasarana Angkutan Jalan |
Positif |
158 |
|
Persentase peningkatan realisasi investasi |
Positif |
159 |
|
Persentase Peningkatan Status Desa |
Positif |
160 |
|
Persentase penyelesaian penagihan atas ketetapan pajak daerah |
Positif |
161 |
|
Persentase puskesmas/jejaring/jaringan/labkesmas/IFK yang memiliki sarana dan prasarana dalam kondisi baik |
Positif |
162 |
|
Persentase serapan APBD |
Positif |
163 |
|
Persentase Tahapan Penganggaran yang dilakukan tepat waktu |
Positif |
164 |
|
Presentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerahat daerah |
Positif |
165 |
|
Presentase Desa yang Tertib Administrasi |
Positif |
166 |
|
Presentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
167 |
|
Presentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
168 |
|
Presentase Ketercapaian Perencanaan, Evaluasi Kinerja OPD, dan Keuangan Perangkat Daerah |
Positif |
169 |
|
Presentase ketercapaian perencanaan, evaluasi kinerja OPD, dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
170 |
|
Presentase ketercapaian perencanaan,evauasi kinerja OPD dan keuangan perangkat daerah |
Positif |
171 |
|
Presentase Koordinasi Penanganan Masalah Ketentraman, Ketertiban Umum dan Kebencanaan |
Positif |
172 |
|
Presentase Pelayanan Publik sesuai SOP dan SP |
Positif |
173 |
|
Presentase Peningkatan Sumber Daya Manusia Kesehatan |
Positif |
174 |
|
Presentase Presentase Ketercapaian Pelayanan Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah |
Positif |
175 |
|
Prosentase Desa Yang Tertib Administrasi |
Positif |
176 |
|
Prosentase Kegiatan Yang Dikoordinasikan |
Positif |
177 |
|
Prosentase Ketercapaian Pelayaan Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah |
Positif |
178 |
|
Prosentase ketercapaian pelayanan umum dan kepegawaian perangkat daerah |
Positif |
179 |
|
Prosentase Koordinasi Penanganan Masalah Ketentraman, Ketertiban Umum dan Kebencanaan |
Positif |
180 |
|
Prosentase Koordinasi Penanganan Masalah Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Kebencanaan |
Positif |
181 |
|
Prosentase Pelayanan Publik Sesuai SOP dan SP |
Positif |